Prajab CPNS K2 Ditutup 23 November

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima H. Mahfud mengatakan Prajab CPNS K2 Kota Bima akan memasuki angkatan terakhir. Setelah pekan ini prajab angkatan kelima usai, pekan depan dilanjutkan dengan angkatan terakhir.

Sekretaris BKD Kota Bima, H. Mahfud. Foto: Bin

Sekretaris BKD Kota Bima, H. Mahfud. Foto: Bin

“Setelah semua angkatan berakhir, maka prajab CPNS K2 Kota Bima akan ditutup secara resmi tanggal 23 November 2015, di Paruga Nae Convention Hall,” ujarnya, Jumat (13/11).

Sementara Prajab yang dilaksanakan di Mataram, untuk formasi umum, akan berakhir pada tanggal 18 November. Pada tanggal yang sama juga diadakan seminar akhir yang harus diikuti oleh peserta formasi umum, ditandainya berakhir masa Prajab.

Kata dia, pada saat penutupan Prajab, akan diumumkan siapa yang berprestasi dan lolos. Sementara peserta yang tidak lolos Prajab, akan diupayakan ikut tahun depan.

H. Mahfud menambahkan, selesai prajap, peserta akan mendapat sertifikat kelulusan, kemudian diusulkan oleh CPNS ke BKD Kota Bima, untuk dapat diproses menjadi PNS.

*Bin

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *