Kabar Bima

SMAN 2 Kota Bima Terus Berbenah

559
×

SMAN 2 Kota Bima Terus Berbenah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Guna mendukung perbaikan program pendidikan berkualitas, SMAN 2 Kota Bima terus melakukan terobosan strategis. Salah satu upaya itu, peningkatan infrastruktur serta penyelenggaraan pendidikan yang berbasis mutu.

Gapura SMAN 2 Kota Bima. Foto: Ady
Gapura SMAN 2 Kota Bima. Foto: Ady

“Kami sering melaksanakan rapat bersama jajaran guru untuk menentukan langkah peningkatan mutu pendidikan. Kemudian melakukan perbaikan pembangunan infrastruktur sekolah,” ujar Kepala SMAN 2 Kota Bima Imran, Senin (30/11).

SMAN 2 Kota Bima Terus Berbenah - Kabar Harian Bima

Kata dia, langkah peningkatan mutu pendidikan sekolah dilakukan seperti menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan tertib, memiliki misi dan target mutu dan memiliki kepemimpinan yang kuat dna mendorong siswa untuk terus mengukir prestasi.

“Pengembangan konsep manajemen ini didesain untuk meningkatkan kemampuan sekolah dalam mengelola perubahan pendidikan,” jelasnya.

Sedangkan dalam memperbaiki infrastruktur sekolah, SMAN 2 Kota Bima telah melakukan terobosan disegala bidang pembangunan diantaranya, perbaikan taman sekolah, Gapura, Aula, serta ruang kelas siswa.

“Perbaikan infrastruktur ini penting, agar siswa juga bisa belajar dengan sarana dan prasarana yang memadai,” tambahnya.

*Eric