Kabar Bima

H-9, DINDA Semakin Dicintai Rakyat

323
×

H-9, DINDA Semakin Dicintai Rakyat

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mendekati hari pencoblosan, nama Pasangan Calon Nomor Urut 4 Hj. Dinda Damayanti Putri – Dahlan M. Noer (DINDA) terus melejit. Pasangan itu terus mendapat tempat di hati rakyat. Rakyat mencintai dan mendambakan pasangan tersebut bisa menjadi pemimpin mereka lima tahun kedepan.

Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Panda. Foto: Noval
Pasangan DINDA saat blusukan di Desa Panda. Foto: Noval

Rakyat meyakini, jika diberikan kesempatan Perempuan pertama itu sebagai pemimpin di Kabupaten Bima Tahun 2015, akan membawa pengaruh besar bagi perkembangan daerah dan rakyatnya, menuju daerah yang mandiri dan sejahterah.

H-9, DINDA Semakin Dicintai Rakyat - Kabar Harian Bima

Bukti pasangan yang biasa disapa IDOLA Rakyat itu terus mendapat dukungan, saat mengahiri kampanye terbatasnya di dua Kecamatan, masing-masing Kecamatan Belo dan Palibelo, sekitar puluhan ribu rakyat menyambut mereka.

Minggu (29/11), pasangan DINDA blusukan di Kecamatan Belo. Mulai dari Desa Roka hingga Desa Ncera, DINDA tanpa henti blusukan dan mengajak rakyat untuk tidak ragu mendukungnya. Rakyat yang tumpah ruha ke jalan, berebutan untuk berjabat salam dan memeluk pasangan tersebut.

KPI saat kampanye pasangan DINDA. Foto: Noval
KPI saat kampanye pasangan DINDA. Foto: Noval

Sementara saat kampanye terbatasnya di Kecamatan Palibelo, Senin (30/11) pagi, pemandangan yang sama terlihat. Masyarakat juga tumpah ruah ke jalan untuk menyambut calon pemimpinnya. Tidak ada istilah lelah, DINDA terus melangkah dan menyapa rakyat.

Di Desa Runggu, Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Cabang Bima, ikut serta mengkampanyekan pasangan DINDA. Masyarakat Kabupaten Bima diminta untuk mencoblos DINDA 9 Desember mendatang. “KPI wajib mendukung calon perempuan,” ujar anggota KPI Cabang Bima, Yuliatiningsih.

Arus dukungan juga terlihat di kediaman Hj. Dinda Damayanti Putri. Tiap malam, kediamannya selalu dipadati rakyat yang hadir dan menyatakan diri ikut mendukung dan mewujudkan keinginan pasangan DINDA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

“Ini luar biasa, kami mengucapkan terimakasih tiada terhingga kepada seluruh rakyat Kabupaten Bima atas dukungan ini. DINDA kian hari makin dicintai rakyatnya. Semoga harapan dan doa kami selama ini di ijabah oleh Allah SWT,” tutur Ketua Koalisi Pasangan DINDA Baharudin.

*Noval