Kabar Bima

Seorang Pemuda Ditikam Pacar Sendiri

250
×

Seorang Pemuda Ditikam Pacar Sendiri

Sebarkan artikel ini

Bima, Kahaba.- Warga desa Waro Kamis (14/6) digegerkan oleh terjadinya insiden penusukan. Seorang pemud, FJ (20), harus mendapatkan perawatan medis setelah ditusuk dengan sebilah belati oleh RH (19) yang notabene merupakan pacarnya sendiri.

Seorang Pemuda Ditikam Pacar Sendiri - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Menurut penuturan Feri, rekan korban yang diwawancarai Kahaba di RSUD Bima, dirinya dan keluarga korban tidak mengetahui sebab musabab dan modus terjadinya penusukan. Pihak keluarga sendiri baru mendapatkan kabar dari warga yang memadati tempat kejadian perkara pada pukul 07.30 WITA. Berdasarkan pengakuan warga, FJ ditikam ketika dalam kondisi tertidur di dDesa Waro, belakang SMPN 2 Monta. Pelaku penikaman diduga adalah RH, teman dekat korban yang  sama-sama berasal dari Desa Tolotongga Kabupaten Bima. Pelaku langsung melarikan diri setelah kejadian.

Seorang Pemuda Ditikam Pacar Sendiri - Kabar Harian Bima

Saat ini korban dalam penanganan team medis Instalasi Gawat Darurat (IGD)  RSUD Bima.  Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka robek di bagian bawah pusar hingga mengeluarkan usus. Karena kondisi tubuh pasien yang kian melemah, maka team medis segera melakukan operasi. [BS]