Kabar Bima

Distribusi Logistik Pilkada Berjalan Aman

241
×

Distribusi Logistik Pilkada Berjalan Aman

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Komisioner KPU Kabupaten Bima M. Taufik mengakui ditribusi logistik Pilkada Kabupaten Bima berjalan dengan aman dan tidak ada hambatan yang berarti.

Ketua Devisi Logistik dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Bima Muhammad Taufik. Foto: Ady
Ketua Devisi Logistik dan Rumah Tangga KPU Kabupaten Bima Muhammad Taufik. Foto: Ady

“Hanya saja ada sedikit di Kecamatan Bolo, ditemukan satu Kotak Suara yang dikhawatirkan jebol dan akhirnya diganti. Pergantian Kotak Suara disaksikan Panwas dan Aparat,” ujarnya, Selasa (8/12).

Distribusi Logistik Pilkada Berjalan Aman - Kabar Harian Bima

Ia memastikan, Logistik Pilkada semua sudah tiba di seluruh Kecamatan Kabupaten Bima, hari ini pun dipastikan logistik didistribusikan dari Kecamatan ke Desa.

“Kami cek di sejumlah Kecamatan sudah mulai bergerak mendistribuskan ke Desa. Hari ini yang jelas harus sampai di Desa, tidak boleh terlambat,” tegasnya.

Sambung Taufik, karena besok, Rabu (9/12) pukul 07.00 Wita sudah di mulai pencoblosan, maka pukul 06.00 petugas TPS didampingi aparat harus mengambil Logistik di Kantor Desa untuk dibawa ke lokasi pencoblosan.

“Pemberian hak suara berakhir pukul 13.00 Wita, kemudian dilanjutkan dengan perhitungan suara. Tidak ada istrahat,” tambahnya.

*Bin