oleh

Di FB, Pendukung SYUKUR Akui Kemenangan DINDA

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pendukung Pasangan Calon H Syafrudin – H Masykur (SYUKUR) akhirnya berbesar hati mengakui kemenangan Hj Indah Damayanti Putri – Dahlan M Noer (DINDA). Meski hanya melalui media sosial Facebook (FB), pendukung dengan legowo memberikan ucapan selamat atas keunggulan Pasangan Nomor Urut 4 itu.

Pasangan DINDA saat kampanye akbar bersama Akbar Tanjung yang diposting di Grup FB Pendukung SYUKUR
Pasangan DINDA saat kampanye akbar bersama Akbar Tanjung yang diposting di Grup FB Pendukung SYUKUR

Ucapan selamat itu diposting Pendukung SYUKUR dengan nama akun FB ‘Bezed Yusuf’ dalam Grup dengan nama ‘SYUKUR BERSAMA No 3 Pilihanku’.

Dalam postingannya, Bezed Yusuf menulis “UCAPAN SELAMAT KEPADA PASLON NORUT 4. SELAMAT KEPADA PASLON NORUT 4 : INDAH DAMAYANTI PUTRI dan DRS. DAHLAN M. NOER’ yang berdasarkan quick count memenangkan Pilkada Bima, dan perhitungan quick count LSI ini lazimnya mengindikasikan perolehan sebenarnya nanti. Kepada segenap Syukuriyah (sebutan untuk pendukung Syukur), kami ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini, dan diharap untuk istiqomah, tawaqqal, dan reaslistis saja menerima kenyataan ini,

Seperti yang saya sering katakan IKHTIAR ADALAH WILAYAH MANUSIA, TAKDIR KEMENANGAN ADALAH WILAYAH ALLAH. Dan Allah telah menetapkan takdirNYA bagi kemenangan Paslon Nomor urut 4, dan kita HARUS MENERIMA TAKDIR INI. MARI KITA DUKUNG HASIL KEMENANGAN DEMOKRATIS INI, DEMI KEAMANAN DAN KEMAJUAN KABUPATEN BIMA”

Diakhir postingannya, Bezed Yusuf juga memuat foto Dinda-Dahlan saat kampanye rapat umum bersama Politisi Golkar, Akbar Tanjung lengkap dengan hasil hitung cepat (quick count) versi QC LSI.

Pasangan Khair – Hamid (KH) memperoleh suara 11,24 persen, Ady Mahyudi – Zubair (MAZU) 21,13 persen, H Syafrudin – H Masykur (SYUKUR) 28,42 persen dan Dinda – Dahlan (DINDA) 39,22 persen. Hitung cepat ini dirilis dengan data suara sah masuk 88,11 persen.

Postingan Bezed Yusuf ini mendapatkan komentar positif dari Pendukung SYUKUR lainnya. Seperti komentar anggota grup dengan nama akun Jiran Abdulah “Luar biasa lapang dada berani kalah berani menang…selamat unk dinda dahlan dr kami syukuriah”.

Agus Coy_Bazer@ dari awal paslon no.3 sdh kalah. Dari segala hal… Tapi itu tanpa kalian tau.. Tapi sy salut kau secara santun mengakui kekalahanmu. Yana Nurfitriana Fit_bijaksna sekali..mari bersatu demi bima yg lebih baik.

Daenya Juna_Kemenangan adalah kebanggaan dan prestasi dan kekalahan adalah hasil pilihan dari sebuah demokrasi mari kita hargai demokrasi ini menjadi momentum untuk Rakyat…jangan ada permusuhan, jangan ada kebencian dan satukan persepsi dengan program yang pasti…”

*Ady

Komentar

Kabar Terbaru