Kabar Bima

Motor Wartawan TV One Digasak Maling

225
×

Motor Wartawan TV One Digasak Maling

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sepeda motor wartawan kembali menjadi incaran pelaku curanmor. Kali ini, sepeda motor Kontributor TV One wilayah Bima, Eka Husni digasak maling. Kejadiannya berlangsung Kamis (10/12) malam sekitar pukul 20.00 Wita di kediaman korban Kelurahan Sadia Kota Bima.

Ilustrasi
Ilustrasi

Motor jenis Yamaha Mio dengan Nomor Polisi DR 3230 SW berwarna biru itu raib saat diparkir di depan kos korban. Jum’at (11/12) pagi, korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Bima Kota.

Motor Wartawan TV One Digasak Maling - Kabar Harian Bima

Eka Husni mengaku, saat kejadian sedang berada dalam kamar. Malam itu, suasana di luar kamarnya cukup ramai karena ada tamu tetangga sebelah kamar kos. Sehingga Ia pun tak begitu memperhatikan sepeda motornya yang diparkir di emperan kamar.

“Sedikitpun saya tak menyangka kalau malam itu ada pelaku curanmor yang mengincar motor saya. Saya berpikir karena di luar ramai, sepeda motor saya biarkan terkunci begitu saja depan kamar,” ceritanya.

Namun tak berapa lama kata gadis asal Lombok ini, Ia membuka pintu kamar dan terkejut melihat sepeda motor yang diparkir tak ada lagi. Tetangga kosnya ternyata tidak ada yang tahu karena mereka juga berada dalam kamar.

“Padahal, baru saja saya ingin membayar pajak sepeda motor di Samsat. Tapi musibah lebih dulu datang. Mudah-mudahan Kepolisian bisa mengungkap pelakunya,” harap Eka.