Kabar Bima

Walikota Bima Agendakan Dzikir Bersama Akhir Tahun

281
×

Walikota Bima Agendakan Dzikir Bersama Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Untuk mengisi akhir Tahun 2015, Walikota Bima, HM Qurais H Abidin mengagendakan dzikir dan do’a bersama. Kegiatan itu rencananya akan digelar pada Tanggal 24 Desember 2015.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Untuk tahun baru kita memang mengagendakan acara bersama seluruh aparat pemerintah dan masyarakat Tanggal 24 Desember nanti. Cuman kita lagi cari tempat yang tepat,” kata Walikota Bima saat diwawancara kemarin.

Walikota Bima Agendakan Dzikir Bersama Akhir Tahun - Kabar Harian Bima

Rencananya lanjut Walikota, dzikir bersama kemungkinan akan digelar di Lawata atau di Convention Hall Paruga Nae. Alternatif lain juga disiapkan di Kediaman Walikota Kelurahan Paruga.

“Kalau cocok di Lawata, sekali-kali kita dzikir di pinggir laut supaya menandakan kota tepian air. Makanya saya minta Pol PP bersihkan dulu Lawata,” ujarnya.

Untuk malam pergantian tahun, Walikota meminta kepada seluruh masyarakat khususnya para pemuda untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

“Saya tidak bisa membatasi warga untuk berhura-hura. Intinya jangan mabuk-mabukan dan jangan mengganggu dan merugikan orang lain,” pesannya.

*Ady