Kabar Bima

Pelaku Begal Dihakimi Massa

332
×

Pelaku Begal Dihakimi Massa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku bekal berinisial IS (31) asal dari RT 17 RW 6 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat akhirnya diamankan Polsek Rasanae Timur. IS diamankan setelah dihakimi massa saat terjatuh dari motor hasil curiannya, Sabtu (26/12) sekitar pukul 15.30 Wita.

Pelaku begal saat diamankan. Foto: Bin
Pelaku begal saat diamankan. Foto: Bin

Informasi yang dihimpun, Pelaku yang diduga spesialis begal itu biasa mangkal di jalan lintas Bima-Sape Kelurahan Lampe, sekitar perbatasan Kota Bima dan Kabupaten Bima. Namun aksinya kali ini justeru diketahui oleh warga.

Pelaku Begal Dihakimi Massa - Kabar Harian Bima

Saat korban membawa kabur motor curian warga Desa Kaleo Kecamatan Lambu, di sekitar jalan lintas Bima Sape. Kemudian diteriaki maling oleh korban dan didengar Warga Kelurahan Lampe. Korban lalu terjatuh di selokan pegunungan Lampe.

Warga yang emosi kemudian menghakimi pelaku. Namun aparat Polsek Rasanae Timur yang mengetahui informasi langsung ke TKP. pelaku yang sudah dikerumuni warga, dievakuasi duntuk diamankan di Polres Bima Kota.

Setelah itu, belasan keluarga korban , warga Kaleo Kecamatan Lambu mendatangi Polres Bima Kota, ingin melihat langsung pelaku yang selama ini meresahkan pengedara di jalan lintas Bima Sape.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Antonius F Gea, membenarkan pihaknya telah mengamankan salah seorang warga Desa Niu Kelurahan Dara berinisial IS. Pelaku diduga pelaku curanmor, yang diamankan di jalan lintas Bima Sape Kelurahan Lampe Kecamatan Rasanae Timur.

*Bin