Kabar Bima

Dibacok, Rhoma Irama Kritis

848
×

Dibacok, Rhoma Irama Kritis

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Aksi pembacokan terjadi di kampus STKIP Bima, Rabu (6/1). Mahasiswa setempat Rhoma Irama, yang menjadi korban terpaksa dilarikan ke RSUD Bima dengan kondisi kritis. Mahasiswa semester VII itu mengalami luka serius dibagian kepala.

TKP pembacokan Rhoma Irama di Kampus STKIP Bima. Foto: Deno
TKP pembacokan Rhoma Irama di Kampus STKIP Bima. Foto: Deno

Menurut keterangan sejumlah saksi, kejadian tersebut berawal dari hal sepele. Sebelum dibacok rekan satu kampusnya, korban melerai mahasiswa lain yang disrempet motor di samping Aula Kampus STKIP Bima.

Dibacok, Rhoma Irama Kritis - Kabar Harian Bima

Tidak terima dengan sikap korban yang ikut campur urusan orang lain, akhirnya pelaku membacok Rhoma Irama sebanyak empat kali, dibagian kepala dan wajah korban.

Menurut staf kampus STKIP Bima, Amirudin, berdasarkan hasil rekaman cctv, sebelum di bacok, mahasiswa yang biasa di sapa Oman itu terlihat sedang berbicara dengan seseorang melalui telepon genggam.

“Kalau tidak salah, Oman lagi menelpon salah satu dosen di kampus dekat tangga menuju prodi Jurusan BK. Tiba-tiba dua orang mahasiswa mendatanginya dan langsung membacok Oman sebanyak dua kali. Setelah Oman jatuh, kedua pelaku tersebut membacok lagi sebanyak dua kali,” Jelanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bima Kota Antonius Gea yang dimintai keterangan di TKP mengatakan, belum bisa memberikan keterangan tentang kronologis kejadian. namun diakuinya, pelaku belum di tangkap, tapi identitasnya sudah kami kantongi.

“Tersangka berinisial A,  dan sesegera mungkin akan kami tangkap. Kareena hasil rekaman CCTV, kami mengenal wajah pelaku, sekaligus akan mempermudah proses penangkapan,” tuturnya.

*Deno