Pelaku Pembacokan Rhoma Irama Ditangkap

Kabupaten Bima, Kahaba.- Upaya Polres Bima Kota mencari dan menangkap pelaku pembacokan Rhoma Irama, mahasiswa STKIP Bima akhirnya membuahkan hasil. Setelah lima hari pasca kejadian, pelaku akhirnya di tangkap di Wilayah Kecamatan Sape, Senin (11) sekitar pukul 05.00 dini hari. (Baca. Dibacok, Rhoma Irama Kritis)

Pelaku pembacokan Rhoma Irama saat diamankan di Polres Bima Kota.

Pelaku pembacokan Rhoma Irama saat diamankan di Polres Bima Kota.

Proses penangkapan berawal dari hasil kerja sama antara pihak Kepolisian dan keluarga tersangka. Setelah melakukan penyisiran diberbagai area pegunungan selama dua hari, tersangka berhasil diamankan, dan langsung di bawa kebagian Reskrim Polres Bima Kota. (Baca. Korban Pembacokan, Rhoma Irama Meninggal Dunia)

Kapolres Bima Kota, AKBP. Ahmad Nurman Ismail, SIK saat dikonfirmasi mengatakan, penangkapan dua tersangka pembacokan berawal dari kerja sama dengan pihak keluarga. Melalui komunikasi yang intensif, dan meminta kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri, akhirnya tersangka dapat diamankan. (Baca. Rhoma Tewas, Masyarakat Diminta Tidak Terprovokasi)

 “Saat ditangkap tidak ada perlawanan. Tersangka berinisial A dan J. Keduanya berasal dari Desa Parangina dan Desa Rai Oi Kecamatan Sape,” sebutnya.

Kata dia, untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan kedua pelaku, pihaknya belum bisa memberikan keterangan, karena akan menunggu hasil pemeriksaan.

“yang jelas kasus ini akan kami kembangkan semaksimal mungkin untuk mendapatkan motif dan keterlibatan tersangka lain,” katanya.

*Deno

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *