Kabar Bima

Tim Reaksi Cepat Komnas Anak Minta Ubaidilah Cabut Laporan

237
×

Tim Reaksi Cepat Komnas Anak Minta Ubaidilah Cabut Laporan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Umum Tim Reaksi Cepat Komnas Anak Pusat Naomi saat menggelar dalam jumpa Pers di Hotel Marina Kota Bima, Kamis (14/1) meminta agar kasus Muhtar dan Ubaidilah bisa diselesaikan secara kekeluargaan. (Baca. LKSA Demo Kantor Redaksi Koran Stabilitas)

Ketua Umum Tim Reaksi Cepat Komnas Anak Pusat Naomi. Foto: Deno
Ketua Umum Tim Reaksi Cepat Komnas Anak Pusat Naomi. Foto: Deno

Naomi mengatakan, secara pribadi dan Kelembagaan, dirinya akan selalu mendampingi sampai persoalan ini selesai. Karena Muhtar merupakan tanggung jawab dirinya selaku Pimpinan, apalagi persoalan ini berawal dari hasil kinerja Muhtar.

Tim Reaksi Cepat Komnas Anak Minta Ubaidilah Cabut Laporan - Kabar Harian Bima

“Saya merasa Muhtar merupakan sosok yang baik, bertanggung jawab dalam menyelesaikan tugas kelembagaan di Daerah Bima. Sampai hari ini, laporan terkait kinerja Muhtar yang buruk, belum pernah saya terima selama dia menjadi Ketua Tim Reaksi Cepat Komnas Anak Cabang Bima,” ujarnya.

Maka dari itu dirinya berharap dan memohon kerendahan hati Ubaidilah, agar laporanya bisa di cabut kembali. Apapun syaratnya, dirinya akan penuhi. “Bila perlu saya akan mencium kaki ubaidilah, kalau memang itu diperlukan,” mohon perempuan yang berambut pendek tersebut.

Selain berharap kepada Ubaidilah, Naomi juga meminta kepada pihak Kepolisian bisa menerima dan mengabulkan permohonan penagguhan terhadap Muhtar. Apalagi pertemuanya dengan Kapolres Bima Kota, ia sudah menyampaikan secara langsung penangguhan tersebut.

*Deno