Kabar Bima

Di TKP Temuan Orok, Ditaburi Bunga

335
×

Di TKP Temuan Orok, Ditaburi Bunga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Muncul temuan baru aparat Polsek Rasanae Timur dan Tim Identifikasi Polres Bima Kota di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad orok di Jembatan Kelurahan Kodo. Saat oleh TKP kembali, ditemukan taburan bunga dan gelas plastik. (Baca. Siswa SD Temukan Orok di Jembatan Kodo)

TKP yang ditaburi bunga dan gelas plastik.
TKP yang ditaburi bunga dan gelas plastik.

“Warga menginformasikan ke Polisi ditemukan taburan bunga dan gelas plastik di tempat penemuan Orok, sehingga perlu dilakukan penyelidikan. Saat ini jajaran Reskrim Polsek dan Tim Ident tengah melakukan olah TKP,” ujar Kapolsek Rasanae Timur IPTU. Hasnun, Jumat (15/1)

Di TKP Temuan Orok, Ditaburi Bunga - Kabar Harian Bima

Sampai saat ini, kata dia, siapa yang menabur bunga dan gelas plastik itu belum teridentifikasi. Upaya untuk interogasi terhadap warga sekitar telah dilakukan. Barang Bukti lembaran daun bunga dan gelas plastik telah diamankan. “Saat ini kami telah dalam upaya sidik jari, tetapi BB sudah basah terkena hujan,” jelasnya

Hasnun menambahkan, mengenai dugaan pelaku belum dapat dibeberkan, karena pihaknya masih dalam upaya menyelidiki kasus tersebut.

*Bin