oleh

KYB Baksos di Santi, Kuburan Bersih

Kota Bima, Kahaba.- Komunitas Yamaha Bima (KYB) Minggu (17/1) melaksanakan Bakti Sosial di Kuburan Kelurahan Santi. Semangat kepedulian Klub motor tersebut disambut antusias warga setempat.

KYB berpose saat Baksos di Kuburan Kelurahan Santi. Foto: Deno
KYB berpose saat Baksos di Kuburan Kelurahan Santi. Foto: Deno

KYB menggelar Baksos bukan yang pertama. Sebelumnya, puluhan anak muda itu juga melaksanakan Baksos di Kelurahan Rabangodu Selatan dengan membantu pembangunan Masjid setempat.



“Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi terbentuknya organisasi motor terhadap kondisi masyarakat, juga memberikan motivasi pada masyarakat agar terus menggalakkan gotong royong,” ujar Ketua KYB Bima, Iskandar Subhan dilokasi Baksos.

Baca:   Temuan Kuburan Kuno, Disbudpar Kordinasi dengan Tim Arkeolog

Kata dia, setelah ini di Kelurahan Santi, pihaknya berencana menggelar Baksos di Kelurahan dan Desa lain. Sebab, anggota KYB tidak saja di Kota Bima, tapi juga tersebar di Kabupaten Bima.

“Kegiatan ini juga merupakan langkah kami agar Komunitas ini dikenal Masyarakat. KYB telah mengagendakan Baksos setiap minggu,” katanya.

Subhan menambahkan, KYB ingin tunjukan bukan Gang Motor, tapi kami Komunitas Motor yang taat aturan Hukum dan mencintai Masyarakat.

Baca:   Mahasiswa KKN STISIP Baksos di Kelurahan Kolo

*Deno


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru