Kabar Bima

Syahrullah: Macet di Sumber Mas Bukan Urusan Dishubkominfo

338
×

Syahrullah: Macet di Sumber Mas Bukan Urusan Dishubkominfo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota BimaH. Syahrullah mengatakan, urusan kemacetan di depan toko Sumber Mas dan Toko Terimakasih Kota Bima bukan urusan pihaknya. (Baca. Sumber Mas Bikin Macet Lagi, Kinerja Dishub Dikritik)

Kepala Dishubkominfo Kota Bima H. Syahrullah. Foto: Deno
Kepala Dishubkominfo Kota Bima H. Syahrullah. Foto: Deno

“Kemacetan di dua tempat itu bukan urusan Dishubkominfo, itu urusan Sat Lantas Polres Bima Kota. Kami hanya urus masalah parkir saja,” tegasnya, Kamis (21/1).

Syahrullah: Macet di Sumber Mas Bukan Urusan Dishubkominfo - Kabar Harian Bima

Pernyataan itu disampaikan Syahrullah menanggapi masalah kemacetan di dua jalur tersebut yang sulit diurai. Karena hingga saat ini, jika sudah ada aktifitas bongkar muat di jalan Negara tersebut, maka kemacetan bisa berjam – jam.

“Kami sudah pasang tanda dilarang parkir kendaraan di dua tempat itu, tapi pengendara tetap saja parkir,” katanya. Lantas ditanya kembali dimana pengendara hendak memarkir kendaraan jika ingin belanja di sekitar wilayah tersebut, Syahrullah pun kebingungan menjawabnya.

Menurut dia, kemacetan di dua tempat tersebut sering terjadi karena banyaknya pengendara parkir sembarangan. Akibatnya, arus lalu lintas sulit diatasi. “Tapi saya lihat beberapa hari terakhir ini sudah tidak kemacetan. Semua sudah teratur ko’,” ucapnya.

*Deno