Kabar Bima

Jambret Gelang Ibu Guru, Pelaku Dimassa

255
×

Jambret Gelang Ibu Guru, Pelaku Dimassa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku jambret, CD (26) Warga Desa Nisa dan BH (18) asal Desa Tente Kecamatan Woha akhirnya menjadi bulan – bulan warga, setelah ditangkap warga karena menjambret gelang emas milik ibu guru, Sabtu (23/1) pukul 11.45 Wita.

Ilustrasi
Ilustrasi

Informasi yang dihimpun Kahaba.net, Kejadian bermula saat seorang ibu guru yang mengendarai sepeda motor dari jalan raya Saleko menuju tempat mengajar. Tiba tiba datang dua pemuda dengan sepeda motor Vixion warna hitam bergaris putih, menarik gelang emas seberat 7,5 gram di tangan korban.

Jambret Gelang Ibu Guru, Pelaku Dimassa - Kabar Harian Bima

Spontan, korban berteriak dan minta tolong. Warga yang mendengar teriakan, akhirnya mengejar pelaku. Saat aksi kejar-kejaran, tepatnya di cabang tiga Rumah Makan Kelurahan Tanjung, pelaku jatuh dari sepeda motor.

Warga yang berhasil menangkap kemudian melampiaskan emosinya dengan mengajar pelaku hingga babak belur. Aksi kemarahan warga akhirnya di hentikan salah satu Polisi, yang kebetulan tengah makan di Warung tersebut.

Kedua pelaku kemudian digelandang ke Polsek Rasanae Barat Kota Bima, lalu dibawa ke RSUD Bima, guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Rasanae Barat, Kompol. H. Nurdin, membenarkan kejadian penjabretan tersebut. “Untuk sementara kedua pelaku masih diamankan di Polsek Rasanae Barat, guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan,” ujarnya via Celuller.

*Deno