Kabar Bima

Walikota Bima Tinjau Lokasi Banjir

220
×

Walikota Bima Tinjau Lokasi Banjir

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Banjir yang melanda di beberapa wilayah, Minggu Malam (24/1) menjadi atensi khusus Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Bersama Kapolres Bima Kota, Kepala BPBD, Kepala DKPP Kota Bima, dan kepala Dinas PU, orang nomor satu di Kota Bima itu, Senin (25/1) meninjau sejumlah titik banjir di Kota Bima.

Walikota Bima saat tinjau banjir. Foto: Hum
Walikota Bima saat tinjau banjir. Foto: Hum

Beberapa lokasi disusuri Walikota Bima diantaranya wilayah Kelurahan Paruga, Kelurahan Dara, dan Kantor Polsek Rasanae Barat serta Jembatan Padolo I.

Walikota Bima Tinjau Lokasi Banjir - Kabar Harian Bima

“Walikota Bima meminta kepada instansi terkait untuk segera menindaklanjuti kejadian tersebut dan saling bahu membahu membantu pembersihan kembali wilayah yang terkena dampak banjir,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya.

Kata dia, Walikota Bima juga berharap, pembersihan tumpukan sampah dan lumpur di jalan serta saluran segera dilakukan, untuk mengantisipasi datangnya hujan dan banjir susulan.

“Kepada warga juga dimintanya untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan melaksanakan gotong royong di lingkungan masing-masing,” katanya.

*Bin/Hum