Kabar Bima

Lurah Pane Gelar Acara Pisah Sambut

256
×

Lurah Pane Gelar Acara Pisah Sambut

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat, Kamis (28/1) menggelar kegiatan pisah sambut Kepala Kelurahan setempat. Kegiatan itu diiringi rasa haru dan antusias masyarakat.

Acara pisah sambut Lurah Pane. Foto: Eric
Acara pisah sambut Lurah Pane. Foto: Eric

Kegiatan yang dihelat halaman kantor Kelurahan Pane tersebut turut hadir tokoh masyarakat, LPM, Karang Taruna dan Tokoh Pemuda serta Ketua RT dan RW.

Lurah Pane Gelar Acara Pisah Sambut - Kabar Harian Bima

Mantan Lurah Pane M. Yusuf Ismail yang sudah mengabdi selama tujuh tahun itu dirotasi menjadi Lurah Manggemaci. Sebagai ganti, Lurah Pane dipimpin mantan Plt. Lurah Sarae A. Faruk.

“Terima kasih atas kerjasamanya yang telah terjalin selama saya bertugas disini. Baik secara keseluruhan maupun secara pribadi,” ujar mantan Lurah Pane M. Yusuf Ismail.

Dirinya pun meminta maaf, jika selama menjabat berbuat salah, baik yang disengaja atau tidak. Karena dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari khilaf.

Lurah Pane yang baru A. Faruk mengatakan, terpilihnya dia merupakan perintah Kepala Daerah, sehingga akan dijalankan dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Ia pun memohon dukungan dan kerjasama seluruh komponen masyarakat Pane dalam melaksanakan tugas.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Pane untuk bahu membahu membangun Pane yang lebih baik dan maju,” ajaknya.

Sebagai Lurah, ia akan mengedepankan silaturahmi, karena sebagai ujung tombak pemerintahan dirinya ingin berkomunikasi dan koordinasi guna memudahkan segala urusan.

Sementara itu, Camat Rasanae Barat, Lalu Sukarsana dalam sambutannya menitip pesan kepada Lurah lama maupun yang baru untuk tetap dekat dan menjalin komunikasi intensif dengan masyarakat, agar pelaksanaan program pembangunan dikawal bersama.

*Eric