Kabar Bima

Kota Bima Duta NTB Lomba Kelurahan Tingkat Nasional

295
×

Kota Bima Duta NTB Lomba Kelurahan Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melewati proses penjurian oleh panitia tingkat Provinsi Nusa Tenggaran Barat (NTB), Kelurahan Rabangodu Utara akhirnya keluar menjadi juara lomba kelurahan tingkat provinsi. Kota Bima selanjutnya akan menjadi duta yang mewakili NTB perhelatan lomba kelurahan ditingkat Nasional.

Kota Bima Duta NTB Lomba Kelurahan Tingkat Nasional - Kabar Harian Bima
Kelurahan Rabangodu Utara wakili NTB dalam Lomba Kelurahan tingkat nasional / Foto: KM. Tembe Nggoli

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, M. Hasyim melalui siaran persnya Kamis (21/6) mengatakan, berdasarkan keputusan Gubernur NTB nomor 356 tahun 2012 yang tertanggal 20 juni 2012 Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima ditetapkan sebagai juara satu dalam perhelatan Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Propinsi NTB tahun 2012. Rabangodu berhasil mengungguli Kelurahan Lempeh Kecamatan Sumbawa (Kabupaten Sumbawa) dan Kelurahan Dasan Agung (Kota Mataram) yang masing masing menjadi juara ke dua dan tiga.

Kota Bima Duta NTB Lomba Kelurahan Tingkat Nasional - Kabar Harian Bima

Selain mendapatkan piagam dari gubernur, Kelurahan Rabangodu Utara juga ditetapkan sebagai duta Kelurahan pada perhelatan ditingkat Nasional yang akan bersaing dengan 33 kandidat kelurahan lain dari seluruh provinsi di  Indonesia sekaligus akan menghadiri langsung upacara HUT RI ke-66 pada bulan Agustus mendatang di Jakarta. Dengan keberhasilan ini, Pemerintah Kota Bima tinggal selangkah lagi berjuang menjadi yang terbaik ditingkat Nasional. Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Hasyim, tentunya perlu dukungan dan kerja keras dari seluruh lapisan masyarakat Kota Bima dan Kelurahan Rabangodu Utara khususnya.[BS]