Kabar Bima

Dinda Janji Penuhi Permintaan Warga Sampungu

215
×

Dinda Janji Penuhi Permintaan Warga Sampungu

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima terpilih, Hj. Indah Damayanti Putri berjanji untuk memenuhi semua permintaan masyarakat Desa Sampungu Kecamatan Soromandi. Janji itu disampaikan dihadapan ribuan  masyarakat yang memenangkannya tersebut saat acara syukuran beberapa hari lalu.

Bupati Bima terpilih saat menyampaikan sambutan. Foto: Noval
Bupati Bima terpilih saat menyampaikan sambutan. Foto: Noval

“Saya janji akan memenuhi semua permintaan masyarakat, sesuai dengan apa yang telah masyarakat Desa Sampungu berikan kepada saya dan Pak Dahlan,” kata wanita pertama yang menjadi Bupati di Kabupaten Bima ini.

Dinda Janji Penuhi Permintaan Warga Sampungu - Kabar Harian Bima

Namun lanjutnya, beberapa permintaan warga seperti pembangunan tiga Masjid, drainase, bronjonisasi di dua sungai rawan banjir, dam, jalan tani dan menara telekomunikasi (tower) akan dikerjakan secara bertahap.

”Desa yang telah memenangkan kami, tentu akan akan kami penuhi permintaannya,” tutur Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima ini.

Dae Dinda (sapaan akrab) mengaku, dari 191 Desa di Kabupaten Bima, Desa Sampungu merupakan salah satu Desa yang sangat dikaguminya. Sebab, desa yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu itu telah memberikan kontribusi suara sangat besar.

”Masyarakat telah memberikan bukti kepada saya dengan memenangkan 4 TPS yang ada saat itu. Jadi, saya semakin yakin bahwa masyarakat Sampungu akan terus mencintai dan mendukung program yang akan kami jalankan nantinya,” puji Dae Dinda.

Untuk itu, Ia berpesan kepada masyarakat Sampungu, agar tidak berhenti mengingatkannya jika nanti lupa dengan janji politik yang diucapkan. Sebab, banyak pekerjaan yang akan diaksanakan nantinya hingga menguras pikiran.

”Untuk pembangunan Tower, Insya Allah akan saya penuhi setelah pelantikan,” janjinya ditemani putra tercintanya, Feriyandi atau disapa Dae Yandi.

Dae Dinda merasa senang bertatap muka dengan masyarakat Sampungu. Selain telah menyambutnya ramah, masyarakat juga telah banyak berkorban memenangkannya dalam Pilkada 9 Desember lalu.

”Hari ini pun, masyarakat Sampungu menyuguhkan saya dan rombongan dengan satu ekor kerbau dan satu ekor kuda. Ini sangat luar biasa, saya berterimakasih atas semua ini. Jasa dan penghargaan warga Sampungu tidak akan saya lupakan hingga kapanpun,” ujarnya.

*Noval