Kabar Bima

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Bima Digelar

225
×

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Bima Digelar

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima di Aula Kantor setempat, Jumat (19/2).

Proses penandatanganan serah terima jabatan Bupati Bima. Foto: Bin
Proses penandatanganan serah terima jabatan Bupati Bima. Foto: Bin

Acara dihadiri Perwakilan Pemerintah Provinsi NTB, Sekda Kabupaten Bima, Pimpinan DPRD Kabupaten Bima, Ketua KPU Kabupaten Bima, Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Bima Digelar - Kabar Harian Bima

Acara diawali proses penandatanganan serah terima jabatan dari penjabat Bupati Bima H. Bachrudin ke Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri. Kemudian penyerahan nota keuangan Pemerintah Kabupaten Bima dari penjabat Bupati Bima ke Bupati Bima.

Usai penyerahan tersebut, penjabat Bupati Bima H. Bachrudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh aparatur Pemerintah dan seluruh rakyat Kabupaten Bima, yang telah membantunya menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Bima.

Sementara itu, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat memberikan sambutan mengatakan, amanah ini akan dijalankan dengan sebaik – baiknya. Diminta pula kepada seluruh aparatur pemerintah dan rakyat Kabupaten Bima untuk membantu dan mengawal dalam menjalankan program pembangunan.

*Bin