Kabar Bima

Bachrudin: Jangan Tangisi Kepergian Saya

220
×

Bachrudin: Jangan Tangisi Kepergian Saya

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- H. Bachrudin, penjabat Bupati Bima ternyata punya selera humor tinggi. Saat menyampaikan sambutan pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Bima, Jumat (19/2), para tamu undangan yang hadir tertawa dibuatnya.

Penjabat Bupati Bima Bachrudin saat memberikan sambutan terakhirnya. Foto: Bin
Penjabat Bupati Bima Bachrudin saat memberikan sambutan terakhirnya. Foto: Bin

Yang membuat orang tertawa, saat dia pamit minta untuk kembali bertugas di Pemerintah Provinsi, Bachrudin titip pekerjaannya kepada Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima. Sewaktu serius, ia berkelakar agar rakyat Aparatur Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Bima tidak perlu mengkhawatirkan kepergiannya.

Bachrudin: Jangan Tangisi Kepergian Saya - Kabar Harian Bima

“Tidak usah khawatir, jangan pula menangisi kepergian saya. Saya akan baik – baik saja,” kelakarnya disertai tawa seluruh hadirin.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu dirinya menyampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima jika Aparatur Pemerintah di Kabupaten Bima sudah bekerja dengan baik dan sudah paham tupoksi.

“Tinggal dibenahi sedikit saja Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati, bila perlu dijewer – jewer, biar semakin baik,” selorohnya disertai tawa tamu undangan.

Penjabat Bupati Bima juga mengaku sudah berhasil melaksanakan tugas, meski dalam proses perjalanannya ada yang merasa suka dan tidak suka. Yang tidak suka dimintanya untuk berhenti tidak menyukainya. “Saya juga minta maaf jika selama interaksi menyebabkan luka,” pintanya.

Pada kesempatan itu juga ia berharap silahturahim tetap terjaga. Tetap saling mendoakan agar sehat walafiat. “?Selamat tinggal untuk semuanya,” ucapnya.

*Bin