oleh

Sertijab, Titik Awal Dinda – Dahlan Berjuang Bangun Bima

-Kabar Bima-9 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Saat menyampaikan sambutan pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri menyadari jika acara Sertijab tersebut menjadi titik awal untuk dirinya dan Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer untuk membangun Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan sambutan saat aSertijab Jabatan Bupati Bima. Foto: Bin
Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan sambutan saat aSertijab Jabatan Bupati Bima. Foto: Bin

“Sertijab ini menjadi titik awal kami untuk terus berjuang, bekerja keras membangun daerah dan seluruh rakyat Kabupaten Bima serta visi Kabupaten Bima yang aman,” ujarnya.

Ia menyadari, mustahil ingin mewujudkan itu bila tidak ada dukungan penuh dan kekompakan jajaran aparatur Pemerintah, terutama para pimpinan SKPD dan pejabat eselon dibawahnya serta seluruh masyarakat Kabupaten Bima.

Mewujudkan Kabupaten Bima yang ramah, kata dia, semua harus bersatu padu. Segala perbedaan, dan silang pendapat sudah waktunya untuk diakhiri. Sejak dilantik dan menjadi pemimpin di Kabupaten Bima, maka ia dan Wakil Bupati Bima bertanggungjawab atas kesejahteraan seluruh rakyat Kabupaten Bima, tanpa terkecuali.

“Tugas kami berdua sekarang merangkul seluruh elemen, untuk sama – sama berpikir dan berbuat mensejahterahkan rakyat Kabupaten Bima,” katanya.

Dinda, begitu biasa dia disapa, juga mengajak seluruh elemen mulai membangun Dana Mbojo (Tanah Bima) ini dengan hati yang ikhlas. Implementasinya yakni cambuk diri agar tetap semangat terus bekerja.

“Mari kita bekerja bersama, kita ikhtiarkan untuk membangun daerah dan rakyat Kabupaten Bima,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Dinda juga menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan Pilkada. Jika tidak adanya kerja keras dari KPU, Panwaslu, Polisi dan TNI serta masyarakat, maka Pilkada aman dan damai serta begitu membanggakan tidak akan mudah diraih.

“Pilkada langsung selama tiga kali di Kabupaten Bima, Pilkada ini yang benar – benar aman. Bapak Penjabat Bupati Bima juga telah berhasil mengeluarkan predikat Bima sebagai zona merah, dan yang paling dikhawatirkan terjadi konflik,” tuturnya.

*Bin

Komentar

Kabar Terbaru