Kabar Bima

Pegawai Dihimbau Tidak ke Pasar Saat Jam Kerja

235
×

Pegawai Dihimbau Tidak ke Pasar Saat Jam Kerja

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, menghimbau agar pegawai tidak ke pasar saat jam kerja. Waktu kerja bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk bekerja dan melayani.

Bupati Bima memberikan arahan saat sidak. Foto: Bin
Bupati Bima memberikan arahan saat sidak. Foto: Bin

“5 hari kerja ini kita manfaatkan untuk bekerja maksimal, agar target yang telah diprogramkan Tahun 2016 terlaksana sesuai harapan,” himbau Bupati Bima saat Sidak di Kantor BKD Kabupaten Bima, Rabu (2/3).

Pegawai Dihimbau Tidak ke Pasar Saat Jam Kerja - Kabar Harian Bima

Jika para pegawai terutama ibu-ibu melanggar himbauan tersebut, kata Bupati, maka akan diberikan teguran. Sebab, kebiasaan ke Pasar pada jam jam kerja, akan berpengaruh pada tugas – tugas kantor.

“Bagaimana bisa kita mencapai target yang diprogramkan, jika kita lebih sering ke pasar daripada berada di Kantor,” sorotnya.

Mendiang mantan Bupati Bima Ferry Julkarnain itu juga meminta agar semua Pegawai meninggalkan permasalahan di rumah, jika sudah berada di Kantor. Fokus pada pekerjaan, agar target program bisa tercapai.

Ditambahkannya, semua pihak harus memiliki mimpi untuk mewujudkan Kabupaten Bima yang Ramah dan sejahtera. Itu bisa didapatkan jika semua Pegawai, Pejabat dan Kepala Daerah takut akan tanggungjawab.

”Jangan takut kepada saya dan pak Dahlan selaku Bupati dan Wakil Bupati Bima, tapi takutlah kepada tanggungjawab kita sebagai pelayan masyarakat,” tambahnya

*Noval