Kabar Bima

Tangan Seorang Warga Laju Ditebas Hingga Putus

310
×

Tangan Seorang Warga Laju Ditebas Hingga Putus

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tindak kriminal kembali terjadi. Kali ini menimpa Hamdan Abdullah (32) warga Desa Laju. Tangan kiri Hamdan ditebas hingga putus. Saat ini korban di RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis.

Keluarga Korban pembacokan menunggu di depan IGD RSUD Bima. Foto: Noval
Keluarga Korban pembacokan menunggu di depan IGD RSUD Bima. Foto: Noval

Adik kandung korban, Magribi mengaku, dari cerita keluarga di kampungnya, berawal saat kakaknya dan pelaku berkelahi di sekitar Dusun Pasir Putih, Kamis (3/3). Hamdan menghalami luka robek di bagian tangan kanan, kemudian dilarikan ke Mantri Desa untuk dijahit.

Tangan Seorang Warga Laju Ditebas Hingga Putus - Kabar Harian Bima

Tidak berselang lama, Hamdan kembali pulang dan duduk di halaman rumah tetangganya Yasin. Saat Kakaknya tengah berbaring, datanglah pelaku yang diduga dua orang dan menebas Hamdan.

“Tanpa basa basi, kedua pelaku yang belum kami ketahui pasti identitasnya langsung menebas tangan kiri kakak saya hingga putus. Kami juga tidak tahu pasti sebab perkelahian awal,” ujarnya di RSUD Bima.

Sementar itu, Kades Laju Sudirman mengaku, tidak tahu pasti kejadian tersebut. Sebab, dirinya sedang berada diluar kampung untuk urusan dinas. “Saya baru tahu saat saya hendak pulang ke Desa Laju,” katanya.

Informasi yang dihimpun Kahaba, kedua pelaku tersebut melarikan diri. Sementara korban, diantar pihak keluarga menggunakan mobil Pick up ke RSUD Bima sekitar pukul 20.35 Wita.

*Noval