Kabar Bima

Selama di Bima, Gatut Tetap Laksanakan Program Peduli Pelajar

656
×

Selama di Bima, Gatut Tetap Laksanakan Program Peduli Pelajar

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK mengaku, Program Peduli Pelajar mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari jajaran sekolah. Ia pun ingin, selama dirinya di Bima program tersebut terus berjalan. (Baca. Polres Bima Galakkan Program Peduli Pelajar)

Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK
Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK

“Saya ingin menjalankan program ini sampai akhir saya bertugas di Polres Bima. Bila perlu, Kapolres Bima yang baru nanti, bisa melanjutkan program yang bermanfaat ini,” ujarnya.

Selama di Bima, Gatut Tetap Laksanakan Program Peduli Pelajar - Kabar Harian Bima

Gatut menjelaskan, program itu mendorong generasi agar memiliki jiwa dan raga yang sehat, memiliki semangat untuk selalu menjaga kedaulatan bangsa. (Baca. Polisi Peduli Pelajar, Polres Bima Kunjungi Ponpes Mutmainah)

“Saya juga berharap kegiatan ini mendapat perhatian pihak lain. Dalam rangka memberikan kontribusi yang sama dengan kita untuk memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap generasi bangsa,” katanya.

Kegiatan tersebut memiliki dampak yang luas, tidak hanya bagi pelajar dan sekolah, tapi juga bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya dan orang tua murid akan bersama saling membahu, mendidik anak – anak untuk menjadi generasi bangsa yang berkualitas.

“Jadi, jangan bosan untuk membina mereka. Mari kita lakukan ini dengan sama sama, tidak ada yang tidak mungkin, karena hal yang tak diduga akan melahirkan hal yang terduga,” ajak Gatut penuh semangat.

*Deno