Kabar Bima

Dewan Ingatkan Pejabat Tidak Bikin Gaduh

396
×

Dewan Ingatkan Pejabat Tidak Bikin Gaduh

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kabupaten Bima, Edy Muchlis mengingatkan kepada Pejabat Pemerintah Kabupaten Bima agar tidak membuat gaduh dengan saling sindir satu sama lain. Tindakan pejabat seperti itu dinilai akan menghambat rencana pembangunan daerah.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Kami minta Bupati Bima menegur bawahannya, karena pasca Pilkada kemarin banyak pejabat saling sindir bahkan sampaikan terang-terangan ke publik,” kata Edy kepada Kahaba.net, kemarin.

Dewan Ingatkan Pejabat Tidak Bikin Gaduh - Kabar Harian Bima

Duta Partai Nasdem ini menilai, tindakan para pejabat tersebut sangat tidak etis sebagai figur publik. Bila itu terus dilakukan, maka dikuatirkan akan berdampak pada kinerja birokrasi karena tidak fokus menjalankan tugas dan melayani masyarakat.

“Roda pemerintahan tidak dapat berjalan dengan maksimal, karena adanya pekerjaan tambahan mereka saling menyerang,” ujar Edy.

Mestinya menurut dia, perbedaan pilihan dan pandangan politik pasca Pilkada kemarin sudah tidak lagi terjadi. Sebab, Kabupaten Bima telah memiliki Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk semua, bukan hanya untuk kelompok dan para pendukung.

“Bupati dan Wakil Bupati Bima harus segera rapat koordinasi secara internal melibatkan semua pejabat untuk memberikan pengarahan agar mereka tidak lagi member contoh buruk kepada masyarakat,” saran Anggota Komisi III ini.

*Abu