Kabar Bima

Dewan Minta Oknum Guru Siksa Istri Diberi Sanksi Tegas

248
×

Dewan Minta Oknum Guru Siksa Istri Diberi Sanksi Tegas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anggota Komisi I DPRD Kota Bima, H. Ridwan Mustakim meminta kepada Dinas Dikpora memberikan sanksi tegas dan berefek jera untuk AK, oknum guru yang doyan gadis dan kerap menyiksa istri. (Baca. Doyan Gadis, Oknum Guru Siksa Istri)

Anggota Komisi I DPRD Kota Bima, H. Ridwan Mustakim. Foto: Bin
Anggota Komisi I DPRD Kota Bima, H. Ridwan Mustakim. Foto: Bin

“Kita sesalkan kejadian itu, seorang pendidik telah mencoreng dunia pendidikan. Jika itu betul betul terjadi, kami minta Dinas Dikpora membina serius, dan memberikan sanksi tegas, sehingga tidak terjadi dikemudian hari,” pinta H. Ridwan. (Baca. Dikpora Panggil Oknum Guru Siksa Istri)

Dewan Minta Oknum Guru Siksa Istri Diberi Sanksi Tegas - Kabar Harian Bima

Menurut dia, Kota Bima merupakan daerah yang religius, prilaku AK terhadap istrinya tidak mencerminkan seorang guru yang pantas menjadi teladan. Dirinya pun mengkhawatirkan bagaimana pandangan murid terhadap guru tersebut.

“Ini menjadi pengalaman yang tidak patut diikuti. Kami berharap guru – guru lain juga bisa menjaga nama baik guru dan tidak berulah dengan merusak citra guru,” harapnya.

Sebagai Komisi yang membidangi Pendidikan dan juga Aparatur, ia akan melaporkan peristiwa tersebut ke Ketua Komisi I, untuk dapat mengagendakan hearing dengan Dinas Dikpora, guna membahas masalah tersebut.

*Bin?