Kabar Bima

Arkam Bantah Siksa Istri

269
×

Arkam Bantah Siksa Istri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Oknum guru SMAN 4 Kota Bima Arkam membantah telah menyiksa istrinya lantaran menyukai wanita lain. Namun yang benar, istrinya Farida yang telah menyiksa teman dekatnya Jumhuriah, yang sedang menyetrika bajunya. (Baca. Doyan Gadis, Oknum Guru Siksa Istri)

Kamran, Guru SMAN 4 Kota Bima. Foto: Bin
Kamran, Guru SMAN 4 Kota Bima. Foto: Bin

“Cerita Farida itu tidak benar. Saat kejadian itu saya tidak menyiksa Farida, malah Farida yang telah menyiksa Jumhuriah,” elaknya saat ditemui di Kantor Satuan Reskrim Polres Bima Kota, Sabtu (19/3).

Arkam Bantah Siksa Istri - Kabar Harian Bima

Kejadian itu, diakuinya, terjadi di rumah orang tua Arkam, bukan rumahnya bersama Farida. Dia sengaja memanggil Jumhuriah untuk membantu setrika bajunya, karena sudah banyak yang numpuk.

“Jumhuriah itu bukan pacar, hanya teman, teman dekat saja. Jadi sengaja saya panggil karena sudah banyak baju saya yang belum disetrika,” ujarnya.

Ditanya kenapa tidak menyuruh Istrinya Farida untuk setrika baju?, pria yang juga Dosen STKIP Bima itu mengaku, ia dan Farida sudah bercerai.

“Farida saja yang bilang kami beluam cerai. Saya dan dia sudah cerai di Pengadilan dan sudah sidang tiga kali,” ungkapnya.

Mengenai dirinya dan Jumhuriah yang sudah dilaporkan Farida ke Polisi, Arkam mengaku siap menghadapi proses hukum tersebut.

“Hari ini saya dan Jumhuriah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan,” katanya.

*Bin