Kabar Bima

Pelaku Curanmor Todong Korban Dengan Senpi

309
×

Pelaku Curanmor Todong Korban Dengan Senpi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Aksi para pelaku curanmor semakin nekad. Dalam menjalankan aksinya, pelaku menodongkan Senjata Api (Senpi). Kejadian itu terjadi di wilayah Kelurahan santi, Senin (4/4) dini hari.

Ilustrasi
Ilustrasi

Aksi para sindikat itu harus jadi catatan penting pihak Polres Bima Kota, untuk segera membasmi pelaku curanmor yang kian meresahkan warga.

Pelaku Curanmor Todong Korban Dengan Senpi - Kabar Harian Bima

Julhaidin pada Kahaba mengaku, kejadiannya begitu singkat, para pelaku menjalankan aksi jahatnya dengan mengendarai tiga motor.

Namun naas, saat beraksi para pelaku kepergok oleh pemilik rumah dan sempat diteriaki, para pelaku yang mendatangi pemilik rumah kemudian mengeluarkan Senpi dan langsung menodongkan kearah pemilik rumah.

“Senpi pelaku malah tidak berfungsi. Para pelaku kemudian kabur dan meninggalkan sepeda motor yang ditumpanginya. Motor telah kami amankan sementara waktu,” ujarnya.

Dituturkan Julhaidin, diduga para pelaku merupakan komplotan spesialis curanmor yang terorganisir,  dan diduga sering mencuri di rumah kost.

Di tempat terpisah, Kapolsek Rasanae Barat, AKP. Jamaludin, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar motor Jupiter MX sudah kami amankan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk mengungkap para pelaku,” terangnya.

*Deno