oleh

UN di Kota Bima Berjalan Sukses

Kota Bima, Kahaba.- Sejak hari pertama Ujian Nasional (UN) tanggal 4 April sampai hari terakhir 7 April, secara keseluruhan pelaksanaan berjalan lancar dan sukses.

ujian nasional
Ilustrasi

Kabid Dikmen Dinas Dikpora Kota Bima, Abdul Azis Kahaba.net Jum’at (8/4) mengatakan, pelaksanaan UN secara keseluruhan untuk sekolah umum dan kejuruan berjalan lancer dan sukses.



“Berdasarkan hasil laporan pengawas ujian, dan tinjauan langsung tim Dikpora saat pelaksanaan UN berlangsung semua baik – baik saja,” ujarnya.

Baca:   Merasa Kontak Fisik dengan 5 Pasien Covid-19, Warga Diminta Segera Melapor

Setelah pelaksanaan ujian terakhir, hasil ujian berupa lembar jawaban seluruh siswa pada masing-masing sekolah telah diantar ke Unram, selaku lembaga yang dipercaya untuk memeriksa hasil ujian.

“Untuk Kota Bima, Universitas Mataram (Unram) dipercaya sebagai lembaga pemeriksa hasil UN Tahun 2016. Untuk hasilnya, diperkirakan minggu depan sudah selesai dan akan dikirim kepada masing-masing sekolah,” katanya.

Baca:   Wabup Bima Tatap Muka dengan Tim Indonesia Mengajar

Sembari menunggu hasil pemeriksaan dari Unram, Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Dikpora menghimbau kepada seluruh siswa untuk tidak melakukan konvoi yang berlebihan, atau hal-hal yang mengganggu ketertiban umum.

*Eric


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.