Kabar Bima

Menpan RB Jadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima

257
×

Menpan RB Jadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Menpan RB Yuddy Chrisnandi menjadi inspektur upacara HUT Kota Bima ke 14 di halaman Kantor Walikota Bima, Minggu (10/4). Upacara dihadii Walikota dan Wakil Walikota Bima, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima jajaran Muspida dan Muspika, TNI Polri dan sejumlah pejabat Lingkup Pemkot Bima.

Menpan RB saat menjadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima. Foto: Bin
Menpan RB saat menjadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima. Foto: Bin

Terlihat hadir juga Bupati Dompu, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima, Mantan Hakim MK Hamdan Zoelva, Danrem 162 Wira Bhakti Provinsi NTB dan sejumlah pejabat lain.

Menpan RB Jadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima - Kabar Harian Bima

Upacara diawali dengan penampilan Drum Band Gita Bahana Halilintar dari SMPN 2 Kota Bima. Penampilan yang cukup memukau itu membuat decak kagum para undangan yang hadir saat upacara tersebut.

Yuddy Chrisnandi saat menyampaikan amanat upacara mengapresiasi langkah dan semangat membangun daerah yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bima. Catatan prestasi selama ini memberikan hasil yang menggembirakan.

Usai upacara, Menpan RB kemudian mendatangi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdiri menjadi peserta upacara dan menyalaminya satu persatu.

*Bin