Kabar Bima

300 Personil TNI Polri Amankan HUT Kota Bima

265
×

300 Personil TNI Polri Amankan HUT Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Untuk menjamin keamanan seluruh proses acara HUT Kota Bima ke 14, sebanyak 300 personil gabungan Polri dan TNI disiapkan. Termasuk pengamanan hiburan dan pesta kembang api malam ini, Minggu (10/4) di Lapangan Merdeka (Serasuba) Bima.

Personil TNI Polri disiapkan untuk mengamankan acara Hiburan HUT Kota Bima. Foto: Noval
Personil TNI Polri disiapkan untuk mengamankan acara Hiburan HUT Kota Bima. Foto: Noval

Kabag OPS Polres Bima Kota, Kompol H. Nurdin mengatakan, sebanyak 300 Personil Gabungan tersebut ditempatkan disetiap sudut acara yang digelar selama rangkaian HUT Kota Bima berlangsung. Seperti pengamanan kedatangan Menpan-RB, juga pengamanan tiga artis Ibu Kota yang ikut memeriahkan HUT Kota Bima.

300 Personil TNI Polri Amankan HUT Kota Bima - Kabar Harian Bima

“Tiga artis ini akan mengisi acara hiburan malam di Lapangan Merdeka (Serasuba) Kota Bima. 300 personil akan diarahkan untuk menjaga acara tersebut dengan mengelilingi lapangan,” ujarnya.

Dirinya pun meminta kepada masyarakat agar bisa menjaga stabilitas daerah. Karena acara hiburan ini dibuat untuk menghibur seluruh rakyat Kota Bima.

Ia juga meminta agar penonton yang menggunakan sepeda motor dapat memarkir pada tempat parkir dan menguncinya dengan baik. Selain itu perhiasan tidak usah dipakai, karena dapat pemicu terjadinya kejahatan.?

*Deno