Kabar Bima

Kepergok, Istri Polisi Selingkuh dengan Satpam

320
×

Kepergok, Istri Polisi Selingkuh dengan Satpam

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Istri seorang Polisi, ST kepergok selingkuh dengan Satpam, SH oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bima, di Perumahan Rontu Kecamatan Mpunda, Kamis (21/4) sekitar pukul 14.00 wita. Keduanya pun saat itu juga dibawa di Kantor Sat Pol PP Kota Bima untuk dimintai keterangan.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kasi Ketentram dan Ketertiban Sat Pol-PP,  Rahman mengatakan, usai menginterogasi, status ST yang juga seorang Perawat itu, masih istri salah seorang aparat Kepolisian, sementara SH seorang pria berstatus Duda yang bertugas sebagai Satpam di Perumahan Sonco Tengge Amahami.

Kepergok, Istri Polisi Selingkuh dengan Satpam - Kabar Harian Bima

Diakuinya, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Pihaknya kemudian mengerahkan anggota untuk menelusuri kebenaran informasi tersebut.

“Saat kami tiba di lokasi Kos, kondisinya dalam keadaan terkunci. Setelah pintu dibuka, pria itu yang membukakan pintu,” ujarnya.

Dari hasil keterangan pelaku, sambung dia, SH mengenal ST sejak tiga bulan lalu. Namun awalnya ST tidak memberitahu jika sudah bersuami. Beberapa bulan setelahnya, SH mendapat telepon dari seseorang yang mengaku sebagai suami  ST. Kendati demikian, hubungan mereka tetap berlanjut.

“Proses keduanya ini tetap berlanjut, hingga keluarga mereka datang ke Kantor kami untuk menyelesaikan masalah ini,” katanya.

*Deno