Kabar Bima

DWP Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Risa

231
×

DWP Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Risa

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebagi bentuk keprihatinan terhadap warga Desa Risa Kecamatan Woha yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima menyerahkan bantuan pada Selasa (17/4) kemarin.

DPW saat menyerahkan bantuan korban kebakaran. Foto: Hum
DPW saat menyerahkan bantuan korban kebakaran. Foto: Hum

Bantuan tersebut berupa pakaian, alat kelengkapan dapur, mie instan, perlengkapan sholat, tikar, tarpal serta air mineral. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DWP Kabupaten Bima, Hj Sri Winarni HM Taufik dan diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Risa Kecamatan Woha, Arifudin.

DWP Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Risa - Kabar Harian Bima

Hj Sri Winarni menyampaikan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian jajaran DWP atas musibah kebakaran yang dialami oleh masyarakat Desa Risa. Diharapkannya dapat meringankan beban para korban kebakaran.

“Jangan melihat besar kecilnya bantuan yang kami berikan, akan tetapi ini bentuk dari rasa keprihatinan kami terhadap masyarakat Desa Risa yang tertimpa musibah kebakaran,” ujarnya seperti dikutip dari rilis Bagian Humas Setda Kabupaten Bima.

Pihaknya berharap masyarakat Risa tabah menerima cobaan tersebut. Karena Allah SWT ingin menguji umatnya dengan musibah.

Sementara itu Kepala Desa Risa, Arifudin menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan tersebut. Pihaknya akan segera menyalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimannya.

*Ady/Hum