Kabar Bima

Baru 15 Menit Diparkir, Motor Guru Raib

246
×

Baru 15 Menit Diparkir, Motor Guru Raib

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Para pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) semakin lama semakin lihai menggasak barang curian mereka. Seperti kasus yang dialami Linda, Guru asal Kelurahan Ntobo. Hanya dalam waktu 15 menit memarkir sepeda motornya, kemudian keluar sepeda motor sudah hilang tanpa jejak.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kasus itu terjadi, Sabtu (30/4) malam sekitar pukul 17.45 Wita di Kelurahan Rite Kecamatan Raba. Korban malam itu sedang bertamu di rumah temannya, Hikmah. Karena rumah temannya berada dipinggir jalan, Ia pun memarkir sepeda motor dengan nomor plat EA 5407 XH miliknya tepat di depan rumah.

Baru 15 Menit Diparkir, Motor Guru Raib - Kabar Harian Bima

“Saya kaget, saat keluar sudah tidak ada motor. Padahal, baru sekitar 15 menit saya masuk ke rumah teman,” cerita Linda tak kuasa menahan sedih.

Menjumpai motornya tidak ada, Linda juga bercampur heran karena yang diparkir ada motor lainnya juga. Ia menduga, pelaku memang sudah mengincar sepeda motor jenis Yamaha Mio warna putih miliknya.

“Saya sudah melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian usai kejadian. Semoga dalam waktu dekat, bisa ditemukan kembali dan pelakunya juga diringkus,” harap Linda.

*Ady