Kabar Bima

Wabup Bima Sidak di Dinas PU

260
×

Wabup Bima Sidak di Dinas PU

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Bupati (Wabup) Bima Dahlan M. Noer Senin sore (2/5) inspeksi mendadak (Sidak) di Dinas Pekerjaan Umum (PU). Kedatangan Wakil Bupati Bima disambut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Nggempo.

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. Foto: Deno
Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. Foto: Deno

“Saya Sidak karena ingin melihat dari dekat kegiatan jajaran Dinas PU, dalam rangka melayani kebutuhan warga sekaligus mengetahui jumlah pegawai pada jajaran Dinas PU,” ujar Wabup melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma.

Wabup Bima Sidak di Dinas PU - Kabar Harian Bima

Di Dinas PU, selain melihat absensi jumlah kehadiran Pegawai, Wabup juga meninjau ruangan sejumlah kepala Bidang dan mengajak kepada seluruh pegawai untuk tetap rajin masuk kantor dan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,

Karena selaku Abdi Negaraa dapat memberi contoh kepada pegawai yang lain untuk tetap rajin masuk kantor dan disiplin dalam bekerja

“Saya berharap, semoga kedisiplinan yang dimiliki seluruh jajaran Dinas Pekerjaan Umum dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Nggempo menyampaikan, tingkat kehadiran pegawai pada jajarannya, selaku kepala Dinas ia menerapkan 3 Absensi, yaitu Absensi Apel Pagi, Absen siang hari dan absensi saat Jam pulang sore hari.

“Penerapan absensi tersebut dilakukan dalam rangka mengontrol para pegawai, sehingga bisa diketahui pegawai malas dan pegawai yang rajin masuk kerja,” ucapnya.

*Bin/Hum