Kabar Bima

Lurah Sarae: Sosialisasi Hotel Sarae Cukup Dalam Ruangan

272
×

Lurah Sarae: Sosialisasi Hotel Sarae Cukup Dalam Ruangan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Lurah Sarae Iskandar membantah adanya Hotel di Linkungan Saleko RT 07 RW 03 mendapat penolakan dari warga, justeru hotel tersebut banyak yang mendukung karena karyawan hotel tersebut merupakan warga sekitar.

Hotel Graha Jaya di Kelurahan Sarae. Foto: Eric
Hotel Graha Jaya di Kelurahan Sarae. Foto: Eric

Mengenai Sosialiasasi, kata dia, sebulan lalu dirinya sudah melakukan sosialisasi. Hadir beberapa Ketua RT dan RW setempat, dan memutuskan tidak menolak kehadiran Hotel Graha Jaya tersebut. Karena sangat bermanfaat, dan membawa dampak peningkatan perekonomian buat warga sekitar.

Lurah Sarae: Sosialisasi Hotel Sarae Cukup Dalam Ruangan - Kabar Harian Bima

“Sosialisasi cukup didalam ruangan kantor Lurah saja, tidak perlu melibatkan seluruh masyarakat,” ujar Lurah Sarae, Iskandar.

Untuk itu, mantan Lurah Penan Nae tersebut meminta kepada seluruh warga Sarae untuk menerima kehadiran hotel tersebut, karena proses izin telah dilalui dengan baik dan tanpa ada penolakan dari masyarakat.

“Yang menolak keberadaan hotel tersebut hanya segelintir orang. Sehingga menyimpulkan bahwa warga Sarae banyak yang tidak mendukung,” bebernya.

Ditambahkan Iskandar, kedepan bila masih ada warga yang memprotes kehadiran hotel tersebut agar jangan mempermasalahkan lagi. Sebab, segala prosedur dan tahapan telah dilalui.

*Eric