Kabar Bima

Truk Fuso Terguling di Jalan Kempo-Tambora

297
×

Truk Fuso Terguling di Jalan Kempo-Tambora

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mobil Truk Fuso dengan Nomor Polisi S 8827 PB tujuan Pulau Jawa dari Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu Terguling di tanjakan jalan lintas Kempo-Tambora sekitar pukul 22.30 Wita. Diduga Fuso tersebut terguling karena menghindari sepeda motor.

Truk Fuso yang terguling di jalan Lintas Kempo - Tambora. Foto: Ady
Truk Fuso yang terguling di jalan Lintas Kempo – Tambora. Foto: Ady

Dayat, salah seorang pengendara asal Kota Bima mengatakan, kejadian tersebut sempat melumpuhkan jalur transportasi di jalan itu. Sejak malam tadi, pengendara terpaksa menginap di lokasi, karena tak bisa berbuat apa-apa, lantaran tak ada jalan alternatif.

Truk Fuso Terguling di Jalan Kempo-Tambora - Kabar Harian Bima

“Ta ada korban jiwa pada insiden tergulingnya Truk bermuatan alat berat milik perusahaan di Dompu itu. Hanya luka ringan sopir, dan empat orang penumpang lain,” ujarnya.

Kata dia, akibat kejadian itu, semua badan truk menutupi jalan sehingga kendaraan lain tidak bisa lewat. Hingga siang tadi, truk belum juga dipindahkan karena masih menunggu alat penggerek.

Sementara itu, antrian kendaraan sudah mengular baik yang menuju ke Pekat-Tambora maupun sebaliknya. Tetapi ada juga yang memilih memutar melewati jalur Piong-Sanggar untuk ke Bima, karena terlalu lama menunggu.

*Ady