Kabar Bima

Walikota Bima dan UK Petra Bahas Finalisasi Grand Design Ama Hami dan Lawata

256
×

Walikota Bima dan UK Petra Bahas Finalisasi Grand Design Ama Hami dan Lawata

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima bertemu dengan Dr. Benny Poerbantanoe dari UK Petra Surabaya, di Hotel Pullman Jumat (27/5), guna membahas finalisasi Grand Design Ama Hami dan Lawata.

Walikota Bima (Kanan) saat bersama UK Petra Surabaya. Foto: Hum
Walikota Bima (Kanan) saat bersama UK Petra Surabaya. Foto: Hum

Walikota didampingi Kepala Bappeda dan Kepala Dinas PU Kota Bima menargetkan percepatan proses pengerjaan Ama Hami dan Lawata.

Walikota Bima dan UK Petra Bahas Finalisasi Grand Design Ama Hami dan Lawata - Kabar Harian Bima

“Saya ingin kita kerja cepat, karena Ama Hami dan Lawata adalah ikon Kota Bima yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bima nanti,” ujar Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

Ia pun menyampaikan keinginannya agar kawasan tersebut menjadi kawasan percontohan dengan pola pengembangan yang tertata dan terkonsep dengan baik.

Dr. Benny yang mewakili Petra Surabaya mengatakan, sangat antusias untuk membantu Kota Bima.

“Suatu hal yang luar biasa dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk maksimal dalam membantu Kota Bima, sesuai komitmen kami dari awal,” katanya.

Walikota merasa puas dengan hasil desain yang dipaparkan oleh Tim Petra. Walikota berharap ini menjadi momen bersejarah untuk kemajuan Kota Bima.

“Untuk itu, mohon dukungan dari seluruh warga Kota Bima agar hal ini berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita bersama,” harapnya.

*Bin/Hum