Kabar Bima

Kantor IBis Bima Diresmikan

208
×

Kantor IBis Bima Diresmikan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kantor Indonesia Berbisnis (IBis) yang berada di Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Senin (30/5) diresmikan. Perusahaan yang bergerak dibidang otomotif tersebut menawarkan pinjaman tanpa bunga cicilan bulanan.

Pengguntingan Pita, menandai diresmikannya kantor IBis di Desa Sanolo. Foto: Bin
Pengguntingan Pita, menandai diresmikannya kantor IBis di Desa Sanolo. Foto: Bin

Kepala Kantor Cabang Area (KCA) IBis Bima Gufran dalam sambutannya mengatakan, IBis merupakan perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, dengan Modern Financial Solution tanpa memberikan beban kepada konsumen untuk memikirkan cicilan perbulan.

Kantor IBis Bima Diresmikan - Kabar Harian Bima

“Tujuan keberadaan IBis untuk mempermudah distribusi sarana dan prasarana masyarakat. Semoga keberadaan di Bima, bisa membantu keinginan masyarakat untuk mendapatkan kendaraan roda dua dan roda empat,” harapnya.

Gufran juga berharap kepada seluruh warga Bima, terutama masyarakat Desa Sanolo, bisa menerima kehadiran IBis. Terutama soal ketertiban dan iklim kondusif penerimaan masyarakatnya. Sehingga program Ibis bisa bergerak sesuai rencana yang diharapkan.

“Melayani konsumen, IBis menerapkan cara – cara kekeluargaan. Menyelesaikan masalah juga dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat,” katanya.

Kepala KCA Ibis Bima Gufran saat menyampaikan sambutan. Foto: Bin
Kepala KCA Ibis Bima Gufran saat menyampaikan sambutan. Foto: Bin

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sanolo Mahfud Hasan merasa bersyukur dengan kehadiran Ibis di Desa Sanolo. Harapannya, IBis juga bisa turut membantu kebutuhan kendaraan warga sekitar.

Sementara itu, Pimpinan Managemen IBis Indonesia Muhammad Iksan menjelaskan, IBis yang brada dibawah naungan PT Inti Benua Indonesia bergerak pada bidang kepemilikan kendaraan. Keberadaan IBis juga guna menghindari masyarakat dari Riba atau bunga dari pinjaman.

Beberapa kemudahan yang ditwarkan IBis, disebutkannya, uang aman dengan deposit kembali 100 persen, bebas angsuran bulanan, bebas biaya notaris, bebas biaya pengurusan pajak kendaraan, bebas bunga Bank dan sudah termasuk asuransi All Risk.

“IBis merupakan program pembelian kendaraan roda dua dan empat dengan sistem Hak Guna Pakai Produktif,” tambahnya.

*Bin