Kabar Bima

Kader IMM Bima Berhasil Masuk Pengurus DPP

231
×

Kader IMM Bima Berhasil Masuk Pengurus DPP

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebuah catatan sejarah baru bagi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bima. Delegasi kader asal Bima, Amirullah untuk pertama kalinya berhasil masuk formatur atau pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM Periode 2016-2018.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Kakanda Amirullah lolos masuk formatur dengan  dukungan  388 suara peserta Muktamar IMM yang dilaksanakan di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur Tanggal 24-26 Mei 2016 lalu,” kata Ketua PC IMM Bima, Harmoko melalui siaran persnya.

Kader IMM Bima Berhasil Masuk Pengurus DPP - Kabar Harian Bima

Harmoko menjelaskan, Muktamar adalah pergantian kepemimpinan dan kepengurusan DPP IMM. Selain itu, Muktamar juga menjadi meomentum menata organisasi sehingga mampu menduniakan gerakan dan meluruskan kiblat bangsa sesuai dengan tema Muktamar IMM.

Atas masuknya Amirullah di jajaran DPP lanjutnya, seluruh keluarga besar IMM Bima merasa bangga dan bersyukur. Karena, pada Muktamar kali ini untuk pertama kalinya ada kader dari Bima yang mampu mendapatkan dukungan suara cukup banyak dari peserta.

“Ini menjadi motivasi dan spirit bagi kader IMM Cabang Bima. Kami menyampaikan ucapan selamat kepada Kakanda Amirullah. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik,” ujarnya.

*Ady