Kabar Bima

ASN Dihimbau Tingkatkan Kinerja Selama Ramadan

260
×

ASN Dihimbau Tingkatkan Kinerja Selama Ramadan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menyambut Bulan Suci Ramadan 1437 Hijriah, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wabup Dahlan M. Noer menghadiri pembinaan Imtaq Gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Bupati Bima saat menyampaikan sambutan pada Imtaq Gabungan. Foto: Hum
Bupati Bima saat menyampaikan sambutan pada Imtaq Gabungan. Foto: Hum

“Saya mengharapkan  agar selama bulan Suci Ramadhan, semangat kerja kita terus bertambah, jangan sampai bulan Puasa menjadikan semangat kerja kita menurun, namun justru sebaliknya agar dalam bulan suci ini meningkatkan kualitas ibadah dan juga kualitas kerja,” ajak Bupati.

ASN Dihimbau Tingkatkan Kinerja Selama Ramadan - Kabar Harian Bima

Bupati Indah dalam arahannya mengatakan, Imtaq Gabungan bulan Juni ini sedianya dilaksanakan Jumat (10/6), namun dimajukan agar Pimpinan Daerah maupun jajaran ASN mendapatkan kesempatan untuk saling memaafkan dan melebur kekhilafan sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Bupati menambahkan, sebagaimana diketahui, Pemerintah Daerah berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah. Dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah yang telah bekerja keras memenuhi semua rekomendasi yang dibutuhkan.

Namun, apa yang diraih tidak menjadikan terlena, tetapi menjadi awal untuk mewujudkan birokrasi yang Amanah yaitu pemerintahan yang dijalankan dengan menjunjung tinggi asas transparansi, akuntabilitas dan bermuara pada upaya serius untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

*Bin/Hum