Bupati Bima: Taati Jam Kerja Selama Ramadan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menginstruksikan kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah untuk tetap bekerja sebagaimana biasa selama Bulan Suci Ramadan 1437 Hijriyah.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri. Foto: Hum

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri. Foto: Hum

Kepada para staf ahli, asisten, kepala bagian, kepala Sub-bagian dan para staf, Bupati mengharapkan agar jajaran aparatur khususnya yang mengabdi di lingkup Sekretariat Daerah mentaati aturan hari kerja yang telah ditetapkan.

Menurut Bupati, meskipun dalam kondisi bulan Suci Ramadan, pelayanan publik harus tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Jangan jadikan puasa sebagai alasan mengurangi pelayanan pada saat jam kantor,” tegas Bupati saat bertindak sebagai Pembina Apel pagi lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Senin (6/6).

Meski demikian, Bupati juga mengharapkan kepada ASN perempuan untuk dapat mengatur kegiatan kedinasan dengan urusan rumah-tangga agar keduanya dapat berjalan seiring.

Mengakhiri arahannya, Bupati Indah menyampaikan, terhitung Selasa 7 Juni 2016 Pemerintah Kabupaten Bima akan melakukan Safari Ramadan pada 18 kecamatan.

“Kecamatan pertama yang akan dikunjungi pada hari Selasa, (7/6) adalah Tambora, kemudian disusul Kecamatan Sanggar pada keesokan harinya,” sebutnya.

Untuk kelancaran kegiatan safari Ramadan, Bupati secara khusus menginstruksikan kepada Bagian Administrasi Kesra Setda untuk mengatur pelaksanaan kegiatan safari Ramadan pada seluruh Kecamatan dapat berlangsung sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

*Bin/Hum

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *