Polres Bima Hancurkan 2.402 Botol Miras

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima menggelar kegiatan pemusnahan Barang Bukti hasil penangkapan, berupa Minuman Keras (Miras) berbagai jenis, di halaman belakang Kantor setempat, Rabu (8/6).

Pemusnahan Miras oleh Polres Bima. Foto: Bin

Pemusnahan Miras oleh Polres Bima. Foto: Bin

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda. Kabupaten Bima, HM. Taufik HAK, Tokoh Agama dan seluruh jajaran Kepolisian Polres Bima.

Kapolres Bima, AKBP. Gatut Kurniadin SIK mengatakan, miras yang dimusnahkan sebanyak 2.402 botol, dari berbagai jenis, seperti Bir, Chivas, Sofi dan arak.

“Miras ini hasil razia pekat di 3 Kecamatan, masing-masing Woha, Bolo dan Monta. Dari 3 Kecamatan, pemiliknya sebanyak delapan orang,” ujarnya.

Sekda Kabupaten Bima dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas upaya Kapolres Bima memberantas peredaran Miras. Pemusnahan ribuan botol tersebut menjadi bukti jika Polisi telah bekerja keras.

Pemerintah juga siap mendukung program pemberantasan tersebut, termasuk peredaran Narkoba yang sekarang telah mengkhawatirkan generasi.

“Narkoba dan Miras harus diberantas, generasi harus tumbuh menjadi generasi yang baik, tanpa konsumsi Narkoba dan Miras,” tegasnya.

*Bin/Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *