Safari Ramadan di Sanggar, Dahlan Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hari kedua pelaksanaan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Bima berlangsung di Masjid Jami Al-Munawarah desa Kore Kecamatan Sanggar, Rabu malam (8/6). Kegiatan tersebut dipimpin wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, dengan lebih awal menjalankan buka puasa bersama di halaman kantor Camat Sanggar.

Wabup Bima Dahlan M. Noer saat menyampaikan sambutan Safari Ramadan di Sanggar. Foto: Hum

Wabup Bima Dahlan M. Noer saat menyampaikan sambutan Safari Ramadan di Sanggar. Foto: Hum

Pada kesempatan tersebut, warga dihimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Suci Ramadan. Anak-anak juga tidak membunyikan petasan, menahan diri untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang mengganggu ketentraman masyarakat, sehingga dapat bersama-sama membangun kehidupan masyarakat dengan baik tanpa gangguan.

Di hadapan jamaah masjid Al-Munawarah, Dahlan juga mengharapkan dukungan masyarakat agar tahapan Pemilihan 58 Kepala Desa yang berlangsung Bulan Juli mendatang, semua pihak bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan ketenteraman lingkungan.

“Bila ada masalah yang muncul, utamakan jalan musyawarah dalam menyelesaikan masalah tersebut,” harap Wabup.

Pada kesempatan tersebut, Dahlan juga menyerahkan bantuan Rp 10 juta bagi penyelenggaraan MTQ, Rp 2,5 juta kegiatan Majelis Taklim dan 25 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Jami Al-Munawarah serta 5 paket buku cara membaca cepat Al-Quran metode Al-Barqy.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *