Polres Bima Bantu Bocah Penderita Hydrocepalus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peduli terhadap penderitaan yang dialami Muhammad Wildan, Bocah asal Desa Rupe Kecamatan Langgudu yang mengidap Hydrocepalus, Jajaran Polres Bima pun turut ambil bagian membantu biaya dan kebutuhan hidup Wildan dan orang tuanya. (Baca. Bayi Hydrocepalus, Gagal Dirujuk Karena Kendala Biaya)

Wakapolres Bima menyerahkan bantuan kepada perwakilan pekerja Media untuk diserahkan ke orang tua Muhammad Wildan. Foto: Bin

Wakapolres Bima menyerahkan bantuan kepada perwakilan pekerja Media untuk diserahkan ke orang tua Muhammad Wildan. Foto: Bin

Wildan rencananya akan diberangkatkan ke RS. Sanglah Denpasar Bali, untuk mendapatkan perawatan memadai. Sebab, cairan semakin membuat bagian kepalanya membesar.

Wakapolres Bima, Kompol Arif Harsono SIK mengaku, melihat kondisi Wildan, siapapun akan merasa iba. Dengan usia yang sangat belia, bocah malang itu harus menanggung perih yang mengancam keselamatan nyawa.

“Melihat kondisi Wildan kami merasa terenyuh dan tergerak bisa ikut ambil bagian untuk membantu, kendati tidak seberapa,” ujarnya, Kamis (9/6).

Arif berharap, orang tua Wildan diberi ketabahan dan kesabaran. Semoga Wildan bisa disembuhkan dan bisa menikmati masa bocah, layaknya anak – anak yang lain.

Sementara itu, Abdullah orang tua Wildan, menyampaikan terimakasih yang mendalam atas bantuan seluruh pihak untuk upaya kesembuhan anaknya. Dia berharap, jasa jasa baik orang yang membantu mendapat balasan dari Allah SWT.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *