Kondisi M. Wildan Semakin Membaik

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah 2 hari Muhammad Wildan – Penderita Hydrocepalus – ditangani secara intensif di ruang ICU RSUP NTB Dasan Cermen Kota Mataram, kondisi Wildan pun semakin membaik. Kini Wildan sudah dipindahkan di ruang Perawatan kamar 308, Gedung Gili Trawangan (lt III) RSUP NTB.

M. Wildan, pasien Hydrocepalus asal Bima saat dirawat di ruang ICU RSUP NTB. Foto: Rangga Babuju (Facebook)

M. Wildan, pasien Hydrocepalus asal Bima saat dirawat di ruang ICU RSUP NTB. Foto: Rangga Babuju (Facebook)

Menurut Menurut Ketua Tim Relawan Kemanusiaan Babuju untuk Wildan, Chairul Fathin, kondisi Wildan semakin membaik. Hari ini Wildan telah diinjeksi darah 1 kantong sebelum dilakukan tindakan medis penyedotan cairan di kepalanya.

“Wildan pasien keluarga miskin yang didampingi TRC-PA Bima dan LPA Kota Bima. Selama dirawat di RSUP NTB dan bila dilakukan rujukan ke RS Sanglah Denpasar, Wildan dalam Pendampingan Penuh Relawan Kemanusiaan Babuju,” ujarnya, Sabtu (11/6) kepada Kahaba.net.

Diakuinya, menurut Dokter Spesialis Saraf RSUP NTB dr. Bambang, hasil konsultasi Wildan untuk sementara akan ditangani secara profesional oleh Tim Dokter RSUP NTB. Pihaknya juga meminta agar RSUP NTB melakukan penanganan serius dan intensif untuk Wildan.

“Hal itu diatensi dengan membentuk tim Dokter yang akan menangani Wildan yaitu spesialis saraf, spesialis anak dan spesialis bedah serta dokter umum,” katanya.

*Bin

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *