oleh

Bupati Bima Serahkan Parcel untuk Imam, Lebe, Bilal dan Marbot

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri didampinggi Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Soromandi. Kunjungan tersebut juga diserahkan Parcel atau paket lebaran bagi Imam, Lebe, Bilal dan Marbot Masjid se – Kecamatan Soromandi, di aula kantor Camat Soromandi, Senin (13/6).

Bupati Bima saat menyerahkan Parcel. Foto: Hum
Bupati Bima saat menyerahkan Parcel. Foto: Hum

Bupati Bima dalam arahannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan silaturahmi antara Kepala Daerah dan seluruh Imam, Lebe, Bilal dan Marbot Masjid se – Kecamatan Soromandi. Dengan adanya bantuan tersebut, maka Iman Masjid dapat dengan khusyu melaksanakan ibadah.

“Bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi dilihat dari keperdulian Pemerintah Daerah terhadap Imam, Lebe, Bilal dan Marbot Masjid se – Kecamatan Soromandi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bima juga memaparkan terkait pelaksanaan Pilkades yang sebentar lagi akan dihelat. Ia berharap pelaksanaan Pilkades nanti berjalan demokratis, aman dan damai.

“Bagi siapapun yang menang dalam pelaksanaan Pilakdes nanti, itu amanah yang diberikan oleh Masyarakat dalam rangka menjalankan roda Pemerintahan Desa,” paparnya.

*Bin/Hum

Komentar

Kabar Terbaru