H. Syamsuddin Serap Aspirasi di Ntobo

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Provinsi NTB H. Syamsuddin Majid menggelar Reses di Kelurahan Ntobo, Senin (13/6). Kegiatan wajib yang dilaksanakan Wakil Rakyat itu dilaksanakan menjelang berbuka puasa.

H. Syamsuddin saat Reses di Kelurahan Ntobo. Foto: Bin

H. Syamsuddin saat Reses di Kelurahan Ntobo. Foto: Bin

Lurah Ntobo, Syarifuddin Jakariah menyambut gembira kedatangan duta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. Dirinya berharap, kehadiran H. Syamsuddin selain menyerap aspirasi juga bisa merealisasikan melalui program fisik dan bantuan ekonomi.

“Ini kebanggan bagi kita warga Ntobo, terutama RT 03. Kesempatan ini mohon dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya. Sampaikan semua kebutuhan untuk kepentingan umum,” katanya.

Di tempat yang sama, H. Syamsuddin menjelaskan Reses merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh semua anggota Dewan. Dengan tujuan, menyerap aspirasi dan kebutuhan konstituen, untuk diperjuangkan melalui APBD dan juga dama aspirasi.

“Dana aspirasi anggota DPRD Provinsi sebesar 1,5 Miliar. Dari jumlah itu, kita alokasikan untuk kegiatan fisik dan bantuan ekonomi,” ujarnya.

Dari hasil Reses, terangkum beberapa aspirasi warga setempat seperti, permohonan dibuatkan bronjong untuk sungai di lingkungan RT sekitar, dan bantuan untuk perempuan Ntobo yang rata – rata berprofesi sebagai pengrajin tenun.

“Aspirasi ini sudah kami catat dan akan kami perjuangkan. Dana aspirasi yang sebanyak Rp 1,5 Miliar akan kami prioritaskan untuk lokasi tempat Reses,” tuturnya.

*Bin

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *